8.22.2012

Hikmat Tuhan dari Buku “50 Renungan untuk Membangun Visi Anda 1” Bab 6 Oleh Rick Joyner


“Visi merupakan kekuatan yang dahsyat. Hampir semua kemajuan yang dicapai manusia merupakan hasil dari orang-orang yang mempunyai visi.”

“Mempunyai visi adalah bagian yang menyenangkan. Melaksanakan visi itu biasanya akan jauh lebih sulit. Di antara tempat kita menerima janji dan Tanah Perjanjian terdapat padang gurun yang adalah tempat kebalikan dari apa yang telah dijanjikan kepada kita. Padang gurun itu adalah tempat iman kita kepada Allah akan dimurnikan, dan pengetahuan tentang diri sendiri menjadi lebih nyata. Padang gurun adalah tempat para visionaris kosong dipisahkan dari mereka yang memiliki iman sejati, yang sangat mengasihi tujuan Allah sehingga rela membayar harga agar visi-visi itu diwujudkan.”

“Namun janganlah kita lupa bahwa ketika kita sudah menyeberangi Sungai Yordan dan kita mulai memakan hasil tanah itu, peperangan baru saja dimulai. Menikmati penggenapan janji-janji kita memang sulit, tetapi itu pantas diperjuangkan.”

“Kita harus mengkombinasikan visi dengan hikmat untuk mengetahui cara melakukan pekerjaan itu, iman untuk meyakini bahwa itu bisa dilakukan, bersama dengan ketetapan hati untuk melakukannya dengan sungguh-sungguh.”

0 komentar:

Posting Komentar