8.01.2012

Hikmat Tuhan dari buku “50 Renungan untuk Membangun Visi Anda 1” Bab 3 Oleh Rick Joyner


“Tidak ada kebenaran Allah yang terpisah. Semuanya saling berhubungan dan tidak berdiri sendiri-sendiri. Sebagaimana dinyatakan Mazmur 119:160:”DASAR firman-Mu adalah kebenaran.” Semua kitab suci cocok satu dengan yang lain dalam suatu pola yang sangat rumit, indah dan serasi, sama seperti keseimbangan alam dalam penciptaan. Keseimbangan merupakan kata penting jika kita ingin mengerti dan berjalan dalam kebenaran yang Alkitabiah.”

“Semakin tanaman bertumbuh besar, semakin jauh ranting-ranting tanaman itu dari akar-akarnya. Walaupun demikian, hubungan yang kuat dengan akar-akar tersebutlah yang memungkinkan ranting-ranting terus bertumbuh.”

“Kita dipanggil untuk menjadi “pohon tarbantin kebenaran” (Yes.61:3). Akar pohon tarbantin sama besar ukuran dan rentangnya dengan ranting-rantingnya. Apa yang Anda lihat di atas tanah sebanding dengan apa yang berada di bawah tanah. Jika kita ingin menjadi tanaman yang besar bagi Tuhan, kita harus memberi banyak perhatian kepada pengembangan kehidupan rohani kita yang tersembunyi seperti yang kita lakukan pada pelayanan apapun yang nampak.”

0 komentar:

Posting Komentar